INGIN CEPAT HAMIL? UDAHA DAN DOA KUNCINYA

               

Apakah saat ini anda sedang merencanakan kehamilan, dan seberapa keras usaha anda selama ini? Untuk dapat memiliki momongan, tentunya banyak yang harus kita persiapkan, dan tentunya yang terpenting dalam kita berihtiar adalah iringan doa yang selalu kita lantunkan ketika beribadah.
Banyak orang mengatakan, hadirnya buah hati dalam sebuah keluarga akan mendatangkan kebahagiaan yang tak ternilai, dan tentunya menjadi harapan setiap pasangan untuk dapat memilikinya. Dalam prosesnya setiap pasangan tentunya memiliki tantangannya masing-masing untuk memiliki momongan, salah satu yang mempengaruhi kita untuk dapat secara cepat atau bahkan lama adalah keadaan fisik dan juga pola hidup kita selama ini.
Jika anda berencana untuk memiliki momongan, tidak ada salahnya jika anda mulai mempersiapkannya saat ini juga, dimulai dengan merubah pola hidup menjadi lebih sehat, berolahraga yang cukup, menambah asupan nutrisi, mencoba memeriksakan diri ke dokter untuk menditeksi secara dini apabila terdapat sesuatu yang dapat menghambat kita dalam menjalankan program kehamilan.
Banyak produk yang ditawarkan di pasaran untuk membantu mempercepat proses kehamilan, tentunya dengan berbagai merek dan jenisnya, meskipun begitu kita juga harus jeli jika ingin mengonsumsinya karena dikhawatirkan efeknya yang justru dapat menghambat proses kehamilan. Salah satu suplemen yang cukup baik untuk membantu mempercepat proses kehamilan adalah Royal Jelly, khasiatnya yang mampu memperbaiki system reproduksi dengan mengaktifkan hormon serta mampu meregenerasi jaringan yang rusak atau mati.   
Sebagai umat yang beragama, berdoa menjadi cara tersendiri untuk setiap insan manusia agar lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta dan memohon agar dimudahkan segala usaha kita termasuk untuk memiliki momongan. Seperti ceritanya nabi zakaria yang menginginkan keturunan, meskipun dia tau bahwa kondisi istrinya yang sulit punya anak karena mandul. Namun nabi zakaria tidak pernah lelah dan berputus-asa untuk berharap dan memohon kepada Allah SWT agar diberi seorang anak, hingga pada akhirnya doa-doa tersebut dikabulkan, istri nabi Zakaria hamil dan memiliki anak. Dari kisah tersebut, tentunya dapat kita ambil hikmahnya, bahwa untuk mendapatkan sesuatu kita harus ulet dan gigih dalam berusaha dan berdoa.



Komentar

  1. Sebagai seorang muslim sudah sewajarnya setiap usaha diiringi dengan do'a, sebab usaha juga dapat bernilai ibadah jika anda meniatkan untuk ibadah.
    Memiliki keturunan adalah fitrah manusia, tetapi takdir telah ditentukan pada setiap hamba, oleh karena itu jika anda ingin berikhtiar sebagai seorang muslim sudah sepatutnya menggunakan cara cara Islami.
    Berikut ini kami bahas 4 cara alternatif Bagaimana cara hamil menurut Islam.
    Semoga bermanfaat.

    BalasHapus

Posting Komentar