TIPS CEPAT HAMIL dr. BOYKE YANG PERLU ANDA COBA

Proses yang baik tentunya akan membuahkan hasil yang baik pula, seperti halnya ketika kita menginginkan hadirnya buah hati dalam keluarga kita. Meskipun anak adalah rezki yang kadang kita tidak tahu kapan akan diberi, sebagai manusia biasa kita diharuskan untuk selalu berusaha. Ada yang baru menikah tidak membutuhkan waktu lama bisa hamil, ada juga yang sudah bertahun-tahun berharap tapi belum juga diberikan keturunan. Segala sesuatunya tentu akan lebih baik jika dipersiapkan sejak dini agar proses dan hasilnya sesuai dengan harapan, tentunya juga harus diiringi dengan doa yang selalu kita panjatkan ketika beribadah.

Banyak artikel yang dapat kita temui saat sedang brosing di internet dengan keyword tips cepat hamil, pada intinya semua membahas hal yang sama meskipun gaya bahasa maupun sumber yang berbeda. Beberapa pakar yang sangat sering dan banyak dijadikan acuan  untuk dapat dengan cepat hamil adalah tips dari dr. Boyke yang akan coba diulas berikut ini.
Waktu Terbaik untuk Pembuahan
Pengetahuan tentang waktu pembuahan sangat penting kita miliki, karena dengan memiliki pengetahuan tersebut dapat menentukan moment yang tepat untuk melakukan pembuahan pada pasangan kita, yaitu ketika memasuki masa subur atau ovulasi. Selain itu melakukan hubungan seks sebelum saat ovulasi lebih baik daripada  sehari sesudahnya.
Frekuensi Berhubungan Seks
Tidak ada aturan yang mengatur secara khusus berapa kali seseorang harus melakukan seks untuk dapat hamil. Karena semua kembali pada kondisi kesehatan masing-masing, ada yang hamil hanya dengan satu kali saja, tapi yang lain memerlukan waktu lebih lama.  Yang terpenting agar cepat hamil tentunya melakukannya pada saat waktu yang terbaik.
Nikmati Proses Hubungan Seksual Anda
Kondisi dimana wanita mencapai puncak orgasmenya akan menjadikan vaginanya bersifat basa, hal ini yang menjadikan sperma bisa dengan cepat menuju servik dan terjadi pembuahan. sehingga akan memberikan kemungkinan terbesar bisa hamil.
Posisi Hubungan Seksual
Banyak pakar mengatakan bahwa dalam proses pembuahan, posisi memiliki pengaruh besar untuk meningkatkan kemungkinan terjadinya kehamilan, dan posisi yang cukup baik adalah pria di atas dan wanita dibawah (man on top), selain itu juga disarankan untuk meletakkan bantal di bawah pantat saat berhubungan seks dengan suami, baru kemudian si wanita segera melakukan posisi seperti sujud. Posisi ini diyakini mempermudah semen bisa mencapai serviks secara sempurna.
Membatasi Gerakan Setelah Seks
Dengan membatasi gerakan setelah berhubungan akan memaksimalkan proses pembuahan karena dengan begitu memberikan waktu sperma menuju servik melakukan pembuahan. Selain itu juga dianjurkan agar tidak membersihkan menggunakan cairan pembersih vagina ketika selesai berhubungan seks.
Beberapa Tips Tambahan Cepat Hamil
-       Jangan menggunakan pelumas ketika berhubungan karena diyakini dapat memengaruhi kondisi sel sperma.
-       Menjaga pikiran agar tetap tenang dan terhindar dari stress, karena ketika seseorang mengalami stress akan berdampak pada proses ovulasi pada wanita, sedangkan untuk pria mempengaruhi produksi sel spermanya
-       Selain itu, untuk menambah kualitas sel sperma dianjurkan untuk memperbanyak makan daging dan juga perbanyak mengkonsumsi tauge (kecambah).
Pemaparan diatas adalah beberapa tips yang dapat anda terapkan untuk mempercepat proses kehamilan.  Kondisi fisik memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung proses anda mendapat kehamilan. Oleh karena itu perbaiki sejak dini gaya hidup anda agar program kehamilan yang anda rencanakan dapat memberikan hasil yang optimal.

Komentar